PKS Semarang sibuk sosialisasikan HP – Don Murdono

SEMARANG – DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Semarang gencar melakukan sosialisasi pasangan cagub-cawagub Hadi Prabowo – Don Murdono (HP-Don). Bukan cuma lewat spanduk atau baliho tetapi partai berlambang untaian padi di antara dua bulan sabit itu juga disibukkan dengan ragam kegiatan yang cukup kreatif , yakni para relawan menggunakan  Human Banner alias banner manusia bergambar HP-Don Murdono untuk mengenalkan kepada pengguna jalan dipusat keramaian kota Semarang, Senin (6/5/2013) sore tadi.

Ketua DPD PKS Kota Semarang,  Agung BM mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk komitmen untuk memenangkan pasangan cagub- cawagub nomer urut 1 dalam pilihan gubernur yang akan digelar 26 Mei mendatang. Menurutnya penggunaan spanduk dan baliho terlalu jauh dari obyek  yang sebenarnya, sedangkan penggunaan Human Baner ini lebih nyata, karena semua relawan menggunakan topeng yang wajahnya  mirip  HP- Don Murdono.

“Dengan menggunakan Human Baner ini, mereka bisa secara langsung  menyapa kepada masyarakat sembari membagikan brosur yang berisi program kerja cagub-cawagub jika terpilih ,”tuturnya kepada wartawan.

Sementara itu menurut kordinator lapangan, Julisa Ramadhan, pihaknya akan melakukan sosialisasi kembali secara serempak di 16 kecamatan dan di acara Car Free Day pada Minggu pagi mendatang. (Arief)