Perisapan Tanwir Pemuda Muhammadiyah Sudah 80%

BX9YifZCUAAnS7x

Jakarta – Tanwir (Rapat Kerja) II Pemuda Muhammadiyah yang rencannya akan digelar di Pekanbaru, Riau sudah siap 80 %. Demikian disampaikan oleh sekretaris Panitia Tanwir, Suyono, SE saat ditemui wartawan Berita Otonomi di kantornya, kawasan Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Suyono mengatakan bahwa panitia Pusat dan panitia daerah sudah sejak lama melakukan koordinasi dan perbagai persiapan untuk mensukseskan acara Tanwir kali ini. Bahkan beberapa tempat penginapan dan hotel di Kota Pekanbaru sudah dipesan oleh panitia jauh-jauh hari.

Suyono juga memastikan bahwa Tanwir akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 24 November 2013 dan tidak akan ada penundaan lagi.

“Sudah pasti tanggal 22 – 24 dan tidak ada mundur-mundur lagi. Kemarin sempat diundur karena memang ada benturan dengan agenda yang lain. Tapi untuk kali ini saya pastikan tidak akan muncur lagi” Paparnya.

Selain itu, Suyono menghimbau kepada seluruh pengurus Pemuda Muhammadiyah di daerah-daerah untuk mempersiapkan diri bersama-sama mensukseskan agenda ini. Ia juga berharap Tanwir II ini menghasilkan keputusan-keputusan yang mampu membawa Pemuda Muhammadiyah menjadi organisasi yang lebih matang dan bermanfaat untuk ummat, bangsa dan negara.

Rencananya, Tanwir yang mengambil tema Transformasi Kader untuk Kepemimpinan Bangsa yang Berkarakter ini dilaksnanakan di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Riau dan akan dihadiri oleh ribuan kader Pemuda Muhammadiyah dari seluruh Nusantara (MU).