Perbedaan Syuting Film Hollywood dan Indonesia Menurut Joe Taslim

Kiprah Joe Taslim sudah sampai ke Hollywood. Ia pernah bermain di film Fast and Furious 6 di tahun 2013. Perannya sebagai Jah cukup menonjol karena menampilkan kemampuan bela dirinya yang cukup mumpuni. Pemilik nama lengkap Johannes Taslim ini kemudian tampil lagi di film Hollywood yaitu Star Trek Beyond di tahun lalu.

Ia berperan sebagai alien bernama Manas. Meski begitu bukan berarti ia lebih suka bermain film di Hollywood daripada di Indonesia. “Suasananya beda, kalau di Hollywood kan film sudah jadi industri yang besar sekali. Di sini memang masih jauh dengan Hollywood tapi suasana syutingnya lebih enak, lebih kekeluargaan,” tutur Joe saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Kedekatan antara pemain dan kru membuat Joe rindu untuk syuting film Indonesia. “Kita disini bisa diskusi sama sutradara, bisa kasih masukan dan kadang jadi kayak temen aja sama sutradara atau yang lainnya. Ya mungkin Hollywood memang unggul dari segi dana dan teknologi, tapi kita punya keunggulan lain, suasana di sini lebih kekeluargaan,” katanya.

Karena itulah, Joe antusias saat syuting film Surat Kecil untuk Tuhan. Apalagi ini adalah film bergenre drama yang jarang dimainkannya. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini disutradarai Fajar Bustomi dan skenario ditulis oleh Upi. Pada 2011, film dengan judul yang sama pernah meraih sukses.

Di tahun ini Surat Kecil untuk Tuhan dihadirkan kembali dengan cerita yang berbeda. “Saya berperan sebagai Martin, dia itu dokter ahli penyakit jantung. Orangnya tulus, penyayang, hidunya selalu penuh rasa sukur, penuh kebahagiaan. Menurut dia hidup itu penuh berkah dan harapan. Menurut saya Martin ini karakter yang protagonis. Karakter yang sangat murni dan putih, tentu di film ini akan ada dinamikanya, terutama bagaimana hubungannya dengan Angel. Sebuah karakter yang luar biasa dan baru menurut saya,” jelas Joe Taslim.

http://www.bintang.com/celeb/read/2988412/eksklusif-joe-taslim-siapkan-kejutan-di-surat-kecil-untuk-tuhan