AY Pulang Kampung Palu “Dalam Rangka Sosialisasi Program 4 Pilar Kebangsaan”

Achmad Yahya

H. Achmad Yahya SE, MM

Ketua Umum Yayasan Lembaga Pengkajian dan Sosialisasi 4Pilar Kebangsaan (YLPS-4PK), H. Achmad Yahya (AY) bersama Sekjennya, Marsma TNI (Purn) H. Abdul Gani Yusuf menurut rencana akan berkunjung ke kota Palu, ibukota Provinsi Sulawesi Tengah, keduanya dijadwalkan akan berangkat dari Jakarta pada hari Minggu, 13 Januari 2013, untuk melaksanakan Program Sosialisasi 4Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara di kota tersebut.

Sesuai jadwal, AY panggilan akrab Achmad Yahya bersama Gani Yusuf akan menjadi pembicara dalam seminar mengenai 4Pilar Kebangsaan di beberapa tempat, diantaranya di STAIN Datokarama Palu, di Dinas PU Provinsi Sulteng dan di beberapa tempat lainnya sesuai dengan waktu yang tersedia.

Selama di Palu, mantan Wagub Sulteng tersebut akan didampingi aktifis Senior Lemhannas RI, Marsma TNI (Purn) Abdul Gani Yusuf, S.IP, yang juga sebagai Sekretris Jendral dan pengkaji utama materi 4Pilar Kebangsaan di YLPS-4PK.

Menurut informasi kontributor kami dari Sulteng, Koordinator YLPS-4PK wilayah Sulteng, Ir. Syaifullah Djafar, M.Si. berperan sebagai tuan rumah sekaligus penanggungjawab dalam acara ini.