Jokowi Ikut Gerak Jalan dan Blusukan di Bali

Dok.Metrobali.com

Dok.Metrobali.com

Bali – Agenda Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungannya sebagai juru kampanye di Pulau Bali begitu padat. Ia datang ke Bali sejak Sabtu (4/5/2013) sebagai sebagai juru kampanye (jurkam) untuk Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bali dari PDIP, Puspayoga dan Sukrawan.

Agenda terakhir yang ia jalani pada Minggu (5/5/2013) adalah gerak jalan dan blusukan ke pasar. Gerak jalan pusatkan di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, mulai pukul 07.00 WIB dan diikuti sekitar 70 ribu peserta. Masyarakat begitu antusias melihat Jokowi ikut dalam gerak jalan tersebut. Banyak yang berebut salaman dan mengajak foto bersama.

Salah satu kader PDIP, Charles Honoris mengatakan bahwa usai gerak jalan, Jokowi melanjutkan agendanya dengan blusukan ke pasar Pasar Beringkit, Mengwi, Kabupaten Badung. Setelah itu dilanjutkan dengan melakukan perjalanan ke daerah Tabanan untuk bertemu dengan masyarakat di sana. Di pasar Beringkit, masyarakat juga begitu antusias menyambut kedatangan jokowi, jelasnya.
Jokowi dijadwalkan kembali ke Jakarta pada minggu malam pukul 22.00 WITA menggunakan pesawat, pungkasnya, seperti dilansir detikcom.