Gadis Cantik Sosialisasikan Pasangan Ganjar – Heru

dok.merdeka.com

dok.merdeka.com

Semarang – Warga di kawasan pusat perbelanjaan Simpanglima Semarang pada Minggu (28/4/2013), dikejutkan dengan aksi beberapa gadis cantik yang membagi-bagikan stiker pasangan cagub-cawagub nomor urut 3, yakni pasangan Ganjar Pranowo – Heru Sudjatmiko yang memiliki tagline “mboten korupsi lan mboten ngapusi” (tidak korupsi dan tidak berbohong-red).

Ternyata, gadis-gadis cantik itu adalah kelompok relawan yang tergabung dalam Relawan Srikandi Garuda pendukung pasangan Ganjar Pranowo – Heru Sudjatmiko. Aksi yang mereka lakukan dimaksudkan untuk mensosialisasikan cagub cawagub Jateng (Ganjar-Heru)  kepada masyarakat Semarang.

Terkait aksi sosialiasi ini, Ketua Relawan Srikandi Garuda, Cindi Tachibana, mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk sosialisasi, juga sebagai wujud sumbangsih anak muda dalam berpolitik dan mendukung calon gubernur mendatang. Dia mengungkapkan bahwa, “Selain memperkenalkan Mas Ganjar kepada masyarakat, ini juga bentuk sosialisasi dan sebagai anak muda, kita tak hanya diem melihat realitas yang ada saat ini.”

Selain membagikan stiker, relawan Srikandi juga menerangkan kepada publik bahwa Ganjar-Heru adalah sosok cagub muda dan dapat dipercaya serta bisa membawa Jawa Tengah menjadi lebih baik. “Melihat karakter Mas Ganjar yang cerdas, bersih dan sederhana, jujur kita sangat bangga. Dan yang paling penting mas Ganjar adalah sosok yang bebas dari korupsi,” tambahnya seperti dilansir merdeka.com.