Pasal Sanggahan

Disclaimer Portal Berita Online beritaotonomi.com
Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh pengelola media online beritaotonomi.com

Pasal Sanggahan (Disclaimer):
Beberapa konten pada layanan ini adalah sumbangan atau kontributor dari pihak-pihak atau rekan media kami. Jika terdapat isi atau materi yang kurang sesuai, merugikan pihak lain atau bertendensi tertentu, maka kami tidak bertanggung jawab atas materi konten tersebut.

Kami akan mencantumkan pihak kontributor materi dan konten tersebut. Kami sebagai redaksi akan berusaha untuk tetap memilih, mengedit atau menghapus beberapa konten yang menurut pandangan kami kurang sesuai.

Beberapa konten yang terdapat pada layanan ini disadur dari beberapa sumber dengan selalu meminta para penulisnya memperhatikan etika penulisan, etika penyaduran dan dengan mencantumkan sumber penulisan yang jelas.

beritaotonomi.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

beritaotonomi.com tidak bertanggungjawab terhadap pendapat, tulisan atau komentar yang dikirimkan pembaca baik di rubrik Citizen Journalism, Surat Pembaca, dan Polling walaupun sudah berusaha seakurat mungkin dan menyunting tulisan agar tidak merugikan pihak lain ataupun melanggar hukum. Naskah atau komentar yang disampaikan pembaca adalah tanggung jawab individual.

Redaksi memberikan kesempatan hak jawab kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan oleh pemberitaan situs ini, atau menggunakan mekanisme hukum yang berlaku.

Redaksi menolak segala bentuk intervensi dan intimidasi dari siapapun dan menghimbau kepada semua pihak untuk menghormati kegiatan jurnalistik yang dilakukan baik di lapangan maupun di ruang redaksi.

Pengutipan atau pengambilan materi (naskah/foto) dalam situs ini untuk kepentingan sosial dan media massa non-komersial, dibenarkan sepanjang menyebutkan sumber dan menghormati hak cipta/intelektual, serta diikuti pemberitahuan.

Pengutipan atau pengambilan materi (naskah/foto) dalam situs ini untuk kepentingan komersial lainnya, dilakukan dengan izin tertulis dari redaksi beritaotonomi.com dengan tetap menyebutkan sumber dan menghormati hak cipta/intelektual. Semua wartawan beritaotonomi.com memiliki hak tolak berdasarkan UU Pers untuk tidak membuka identitas narasumber.

Kecepatan, keakuratan, menjadi prinsip kerja kami, sehingga Anda tak perlu menunggu esok hari untuk mengetahui perkembangannya.

Kami mengharapkan partisipasi aktif Anda dalam memberi masukan, saran serta kritik membangun, karena ini akan membuat kami lebih baik dalam menyediakan berita foto dan informasi di hari-hari mendatang.

-Redaksi BeritaOtonomi.com-