Servis “Gratis” SHARP hadir di Kota Palu

 

Terlihat pelanggan SHARP sedang berkonsultasi dengan CS SHARP.

Terlihat pelanggan SHARP sedang berkonsultasi dengan CS SHARP.

Palu – Kebutuhan akan elektronik sekarang sudah merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang harus terpenuhi di era modern seperti sekarang. Tidak mengherankan jika banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menciptakan produk elektronik guna memenuhi kebutuhan dari masyarakat. PT Sharp Electronics Indonesia merupakan salah satu produsen alat elektronik terbesar di Indonesia. Sebagai salah satu bentuk dedikasi Sharp terhadap masyarakat dan pengguna produk di usianya yang telah memasuki 100 tahun, Sharp mengadakan acaran “Sharp Servis Keliling Indonesia”.

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan di beberapa pulau besar diantaranya Jawa, Sumatra, dan Sulawesi. Di Sulawesi, penyelenggaraan event tersebut telah berlangsung di beberapa kota antara lain: Luwuk (16-18/1), Ampana (20-22/1), dan Palu (24-26/1). Bertempat di halaman Grand Hero, Jalan Basuki Rahmat Palu, acara servis gratis ini terbuka bagi pengguna produk Sharp produksi tahun 2007 hingga tahun 2013. Selain sevis gratis, juga ditawarkan beberapa produk serta suku cadang dengan diskon hingga mencapai 50%.

Menurut salah seorang panitia penyelenggara, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga image Sharp terhadap masyarakat, menunjang penjualan produk, dan mempermudah konsumen jika ada keluhan. Sharp sendiri membagi beberapa tim di kegiatan ini, mulai dari tim yang mengadakan servis, tim bertugas dalam penjualan produk di stand, serta tim yang bertugas memandu jalannya acara agar menarik perhatian dari masyarakat.